Thursday, October 13, 2011

Mata lelah + kepala pusing = Halusinasi?

Setiap malam saya selalu tidur paling telat dibandingkan dengan anggota keluarga saya yang lainnya.
Kerjaannya ya main game, atau sekadar browsing-browsing internet.
Sehabis makan saya selalu ke lantai atas dan berada di depan layar laptop sampai semua orang tidur.

Kira-kira jam 23.50 mata sudah mulai perih dan kepala nyut-nyut-an, saya ke lantai bawah untuk sikat gigi.
Sudah lelah sekali, mau tidur saja.
Lampu di bawah sudah dimatikan semua, karena kamar tidur Papa Mama di lantai atas.
Di bawah hanya ada dapur, ruang makan, ruang keluarga, ruang tamu, dan kamar mandi.
Kebetulan saya hobinya memang sikat gigi di wastafel dapur, bukan di kamar mandi.
Jadi turunlah saya ke bawah setiap malam untuk sikat gigi sebelum bobo.

Saya biasa memang hanya menyalakan 1 lampu saja sebagai penerang biar ga kesandung gitu niatnya.
Sudahlah saya sikat gigi dengan penerangan seadanya, toh sebentar doang kan.

~srik srik srik, krrrrrr, cuh~


Selesai deh, lalu saya cepat-cepat mau balik ke lantai atas. Merinding juga lama-lama di ruangan yang gelap sendirian.
Tangga ke lantai atas itu seberang-seberangan dengan jendela utama di ruang tamu.
Jadilah kalau naik ke atas, sudut matanya bisa melihat sekilas jendela itu.
Gorden jendela utama ga ditutup rapat, niatnya untuk ngintip kalau ada yang ketok pintu.
Tangan sudah merinding, entah karena dingin atau memang firasatnya lagi ga enak...
Tapi mata penasaran kepingin ngintip di sudut kiri, intip ke jendela yang ada cahaya sedikit dari lampu jalan...
"Rasanya ada yang aneh ya...." pikir saya dalam hati.
Sekilas di sudut pandang nampak ada hitam-hitam di jendela... dan tampak berambut.... (⊙_⊙")


Memberanikan diri, saya nengoklah ke kiri....
Tiba-tiba sesosok bayangan hitam melesat dengan cepat!!!


-------zzzaaaapppp--------


Yah ampooon!!!
Kurang ajar tuh tikus got!!!
Malem-malem gini malah mejeng di jendela rumah orang!!!
Ga sopaaaaan!!!


((┓( ̄∀ ̄)┏))




with love,


Noy

No comments:

Post a Comment