Tuesday, December 6, 2011

Keusilan telah dibalas dengan sukses!!

Tempat kerja saya yang sekarang kebetulan berupa ruko 3 lantai.
Dulunya boss saya tinggal di lantai 3-nya, lantai 2-nya jadi dapur dan ruang makannya.
Sekarang setelah mereka beli rumah, pindahlah mereka sekeluarga dari ruko tersebut dan hanya dijadikan kantor saja ruko tersebut.
Lantai 1 yang sekarang adalah showroom dan kantor.
Lantai 2 adalah tempat penyimpanan barang atau stok barang.
Lantai 3-nya ya tetap dibiarkan kosong saja.
Tiap lantai ada kamar mandinya, kebetulan kamar mandi di lantai 1 sejak awal minggu ini pintunya rusak dan tidak bisa dikunci.
Matilah, gimana kalau mau pipis..... apalagi mules kepingin BAB.... (-_-")
Yap, itu semua terjadi kepada saya.... (_ _")

Jadi, naiklah saya ke lantai 2 yang sekarang bentuknya acak-kadut barang bertumpuk2 dan furniture-furniture bekasnya ditinggal berdebu begitu saja. Suasana dan bau ruangannya saja sudah bernuansa rumah tua yang mengerikan....
Kamar mandinya ada di dekat kamar pembantu, yang sekarang pintunya dibuka dan dalamnya penuh dengan barang-barang gak jelas... (oh Lord.... have mercy on me... ミ(ノ;_ _)ノ)
Saya ini bukan penakut, tapi semua orang pasti bisa merasakan hawa-hawa negatif yg bikin bulu kuduk merinding sampai pangkal leher.

Selagi saya "bersemedi" di kamar mandi, teringatlah saya akan cerita seram teman sekantor saya kemarin.
Dia cerita kalau di tempat kost-nya yang lama, ada hantu wanita yang merangkak dari tangga...
dengan pakaian putihnya dan rambut panjangnya yang menutupi kanan kiri wajahnya dan hanya terlihat sedikit sorot matanya dari celah rambutnya.... (∩゚д゚)

Sialnya, pas disebelah kamar mandi itu adalah tangga ke lantai 3....
Jadilah saya langsung buru-buru menyelesaikan "semedi" saya dan buru-buru cabut ke bawah.
ヽ(`д´;)ノ うおおおお!

Dengan suara langkah kaki yang terburu-buru, rekan sekantor saya langsung mengatai saya penakut.
"yeee, takut nih di atas sendirian?"

Kebetulan rekan saya ini meja kantornya pas di bawah sebelah tangga menuju lantai 2.
Dan pemisah antara tangga dan mejanya ada semacam ventilasi atau mungkin niatnya dibuat variasi supaya tidak terlalu kaku, yang mana ventilasi ini bisa dibuat untuk mengintip kaki orang yang naik ke lantai atas.

Jadilah saya berkata padanya, "Iya ngeri, di atas ada yang mau turun. Hati-hati loh nanti di ventilasi itu keluar rambut duluan, trus mukanya ngeliatin elu..." ( ̄ー ̄)

Dan setelah itu dia langsung masuk ke ruangan saya dan tidak berani duduk di meja dia.

Nikmatnya membalas keusilan orang.
Ahahahahaha~~~!!! ヽ( ´¬`)ノ


with love,

Noy

No comments:

Post a Comment